Latest News

[REFLEKSI] 50 TAHUN PERJUANGAN IMM

Bismillah...

Ada sebuah perumpamaan yang selalu ku ingat tentang sebuah peran besar seorang pemuda yaitu "arruhul jadid fii jasadil ummah" (ruh ruh baru dalam tubuh ummat) menjadikan sosok pemuda menjadi sebuah harapan besar ummat, bangsa, dan negara di masa yang akan datang. Saya sadar bahwa kita pada saat ini mengalami sebuah krisis multi dimensial dalam tubuh ummat, bangsa dan negara. Di saat itulah sebuah harapan besar akan sosok pemuda yang membawa hembusan angggin segar penyejuk jiwa yang mulai merapuh.

Merefleksi sejarah Muhammadiyah sebagai sebuah garakan pembaharuan di Idonesia patut menjadi cerminan akan gerakan yang mempu memberikan kontribusi besar pambangunan bangsa indonesia dalam berbagai macam bidang. Gerakan mahasiswa muhammadiyah dengan sebuah slogan "Fastabiq al Khoirot" membawa semangat untuk untuk terus berkompetisi dalam kebaikan dalam mambawa misi islam yang universal untuk berkontribusi ummat, bangsa dan negara.

50 tahun IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH bukan waktu yang singkat dalam dalam melakukan perjuangan. Ruh ruh baru dalam tubuh ummat ini akan selalu dinanti karya dan perjuanganya.

SELAMAT MILAD IMM TERUS BERJUANG MEMBANGUN UMMAT, BANGSA, DAN NEGARA


Wahyu Aji Mustopa
Muslim Negarawan
On: Facebook & E-mail - 0812.3001.7209

"Sebuah pergerakan tak mungkin terus berjalan tanpa dinamika di dalamnya, gesekan gesekan yang timbul seharusnya membuat kita terus bergerak dengan semangat yang tinggi dalam memperbaiki diri dan mencapai misi. BERGERAK DAN TERUS BERGERAK."

No comments :

Post a Comment

Syukron atas komentarnya, HAMASAH!!!

Theme images by Bim. Powered by Blogger.