Latest News

Pemuda Sidoarjo Kecam Israel


Sidoarjo - Kecaman terhadap serangan Israel ke Palestina terus berdatangan. Kali ini tuntutan penghentian agresi oleh Israel kepada rakyat Palestina itu, datang puluhan 30 Pelajar Muslim Sidoarjo (Pemuda).

Pelajar dari berbagai sekolahan dan tingkatan di kecamatan se Sidoarjo menuntut Israel menghentikan aksi biadabnya itu. Pemuda juga menggalang dana untuk warga Palestina.

Pemuda juga mengajak para penguna jalan masyarakat Sidoarjo untuk memberikan bantuan kepada warga palestina yang ada di Gaza.

Dalam aksinya, Pemuda juga membawa bendera Palestina, mengenakan ikat kepala, poster yang bertuliskan freedom, keep calm and pray for palestina save palestina serta melakukan orasi dan kecaman.

Menurut Widya, pelajar kelas IX SMAN Krian mengatakan kegiatan ini inisiatif dari temen-temen yang tergabung dalam wadah Pemuda. "Temen-temen merasa terketuk hatinya sehingga kami melakukan aksi sosial pengalangan dana untuk warga Palestina yang ada di Gaza," ujar pelajar Jurusan IPA kelas IX itu.

Widya menyebutkan, untuk dana yang sudah terkumpul, nantinya akan di salurkan melalui. Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) dengan rekening BSM 7018362133 BCA 760 032 5099 sebagai bukti Tanda Cinta dari Masyarakat Sidoarjo untuk Rakyat Palestina. [isa/but] (beritajatim.com)

No comments :

Post a Comment

Syukron atas komentarnya, HAMASAH!!!

Theme images by Bim. Powered by Blogger.