Latest News

Pelajar Sidoarjo Galang Dana Untuk Palestina


SIDOARJO – Aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di tanah air terus bergulir. Puluhan pelajar yang tergabung dalam aliansi pelajar muslim Sidoarjo (APMS) menggelar aksi penggalangan dana untuk rakyat Gaza Palestina.

Aksi penggalangan dana untuk rakyat Palestina oleh aliansi pelajar muslim Sidoarjo (APMS) ini di gelar tepatnya di perempatan lampu merah di alun-alun Sidoarjo.

Di perempatan lampu merah ini para siswa dengan membawa kotak meminta sumbangan dana kepada para pengguna jalan raya, kendati sempat mengganggu arus lalu lintas namun aksi para pelajar ini cukup mendapat simpati masyarakat.

Firmansyah koordinator aksi mengatakan digelarnya aksi solidaritas ini dengan tujuan untuk mengetuk rasa kemanusiaan rakyat Indonesia agar lebih peduli kepada rakyat Palestina yang saat ini tengah diserah oleh Israel.

Tak hanya itu aksi penggalangan dana ini dengan maksud ingin menunjukkan bahwa sebagian besar rakyat Indonesia masih peduli dan memiliki simpati.

Aliansi pelajar muslim Sidoarjo menegaskan agresi Israel kepada palestina merupakan sebuah kejahatan kemanusiaan terbesar. Oleh karena itu pihaknya berharap agar PBB tak tinggal diam dalam menyikapi kasus tersebut. Setelah dana ini terkumpul selanjutnya akan disumbangkan melalui lembaga penyalur bulan sabit merah indonesia (BSMI). Inspirasi Nusantara

No comments :

Post a Comment

Syukron atas komentarnya, HAMASAH!!!

Theme images by Bim. Powered by Blogger.